Sabtu, 15 September 2012

Mbak Mas Klaten 2010. (Duta Pariwisata Kota Klaten)



inilaah saat seleksi di OMAC obyek mata Air Cokro:



gak nyangkaa setelah melalui beberapa kkaalii seleksii eh,, masuk deh ke 10 besar dan masuk Grand Final. mama aja syok baru aku kasi tau saat mau masuk Grand Final..
heheee,, secara beliau ga tau kalo aku dftar mbak mas ini.. heheeeee

   
saat menunggu Dipangggil untuk jawab pertanyaan saaat grand final


inilaah saat diumumkan juaraanyaa :)



heheheeee... setelah ituu inilah tugas- tugas saya selama 1 tahunn :) 

 

















saat pembukaan Maleman :)



daan akhirnyaa 1 tahuunn berlaluuu .. lalallaaa sudah mau ada aja yg baru mbak mas nya hehhehee :).. saat saat saya mau lengser :D



calon mas kalten 2011 ,, a.k.a sahabat saya Wahyu Anggoro












pemilihan mbak mas Klaten 2011 :)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar